Gamers

Game Android Paling Ditunggu Oleh Gamers di Tahun 2020

Game android paling ditunggu di tahun 2020 merupakan hasil dari banyaknya minat gamers dalam memainkan game android. Game android akhir-akhir ini bisa sangat populer semenjak banyak turnamen yang digelar secara internasional. Bahkan ada game-game android yang sampai masuk pada ajang Asean game tahun kemarin.

Sayangnya Indonesia gagal menggondol hasil maksimal pada game android dengan menempati posisi runer up saja. Meski begitu tetap saja banyak Gamers tanah air yang selalu haus akan game baru untuk mereka mainkan. Ditahun 2020 ini bermunculan banyak game menarik yang sudah merebut atensi saat prapendaftaran.

Oleh karena itu bagi anda yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai game-game tersebut, langsung saja simak ulasan lengkap mengenai tulisan ini agar anda bisa tahu game-game apa saja yang pantas untuk anda nanti pada tahun 2020. Tanpa berlama-lama berikut ulasan lengkapnya khusus untuk anda para pembaca setia tulisan kami ini.

LOL Mobile (League Of Legends)

Untuk game android paling ditunggu nomor satu sebenarnya sudah melakukan pra pendaftaran sejak beberapa tahun lalu. LOL Mobile merupakan salah satu game incaran banyak gamers tanah air sebab mereka sudah bosan memainkan permainan mobile legends. LOL mobile merupakan inspirasi mobile legends yang bisa sukses sampai sekarang ini.

Dengan misi pembalasan dendam untuk merebut user mobile akan permainan mobile legends. LOL mobile melakukan persiapan yang matang untuk bisa membuat mereka jadi top pencarian permainan diplaystore saat peluncurannya nanti. Tingga menunggu beberapa bulan saja, anda para gamers akan bisa menikmati game mobile legends versi HD yang benar-benar High Definition.

ONE PUNCH MAN: The Stronggest

Selain LOL mobile, muncul game adaptasi dari Anime yang digemari oleh banyak pecinta anime di berbagai belahan penjuru dunia. Pemeran utama Saitama menjadi ikon dari game satu ini yang pastinya sudah anda ketahui kekuatannya. Konsep RPG pun di usung pada permainan satu ini. Sayang sekali memang developer masih kekeh dalam mengusung tema RPG karena pasaran dikuasai MOBA.

Tetapi tetap saja dengan daya tarik Saitama serta genos. Permainan ini dipercaya akan bisa menembus top permainan di tahun 2020. untuk server yang bisa anda gunakan adalah 10 negara Asia tenggara. Jadi persaingan anda tidak hanya berskala nasional tetapi bisa internasional. Meta internasional pun akan menjadikan permainan jauh lebih seru.

EVE Echoes RPG Multi Galaksi!

Satu lagi game android paling ditunggu karena iklannya yang begitu banyaknya adalah EVE Echoes. Bisa dibilang iklan permainan yang satu ini adalah paling niat. Bagaimana tidak, pada setiap hal yang anda lakukan pada internat akan selalu ada Eve choes. Harapan dari banyak gamers akan permainan satu ini adalah RPG yang berbeda dengan grafik luar biasa.

Hal tersebut sepertinya akan bisa jadi kenyataan karena developer game ini adalah Netease games. Netease game adalah salah satu pabrikan game android terbaik yang sudah berhasil meluncurkan berbagai game dengan konsep yang berbeda-beda. Untuk urusan grafik developer ini memiliki software paling bagu diantara lainnya. Jadi anda bisa mendapatkan jaminan RPG utama plus grafik yang ultra. Langsung saja lakukan pra pendaftaran pada semua game tersebut agar anda bisa mendapatkan bonus item atau skin dalam permainan. Pra pendaftaran ini gratis dan tidak semua orang mengetahuinya. Untuk itu langsung akses pencarian dengan keyword game android paling ditunggu oleh anda agar bisa langsung melakukannya.